Kamis, 24 Januari 2013

GAME TERSERAM: Haunt The Real Slender Game + Download




Haunt: The Real Game Slender (2012/ENG)
2012 | PC | Language & Sound language: English | Developer & Publisher: ParanormalDev
Genre: Indie-horror


Code:Welcome to Haunt: The Real Slender Game !

Haunt:TRSG is based on a popular Slender myth and Slender Game by Parsec Productions. What Haunt does? It proves that free, experimental game can be deeper, more exciting, of better quality and still keep its price... We mean beeing free :). Two words about Haunt. What will you find in our game? Everything you have already found in Slender games but in addition you will discover our story about Slender, mysterious Green Park and abandoned Power Station Building. All of that hidden deep in your worst nightmare... on the edge of your sanity.

Current Media

Screenshots and trailer are taken from early beta stage, so they don't represent final quality of the game and they show only a small piece of the game map.

Who Are We?

A bunch of horror fans that decided to create a next-gen Slender game in their spare time :).

Take care,
ParanormalDev


Plot :

Latar tempatnya diambil dari sebuah taman, dimana agan harus mencari notes dan foto yg memiliki kisah mistery dibaliknya. Semakin bnyk notes dan foto yg dikumpulkan, maka semakin gelap juga taman tersebut. Ini adalah keunggulan dari game ini, sehingga agan bisa mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi di taman itu.

Seperti yg telah diketahui, game ini berdasarkan mitos tentang “Slender Man” sebuah makhluk yg mistik, sering digambarkan sebagai sesosok yg tinggi, kurus, memakai pakaian hitam, dan bermuka rata, dan dia akan muncul ketika agan terlalu lama mencari notes dan foto nya. Game ini juga telah ditambahi sistem lain yg membedakan dari game slender lain. Walaupun agan baru memulai mencari notes/foto nya, bisa saja dia muncul di dekat agan apabila agan melakukan sesuatu yg salah di game. Apa yg salah ? agan harus cari tahu sendiri :P

Taman ini di isi dengan 8 lokasi yg berbeda, setelah mengumpulkan notes yg ckup, maka agan akan mengetahui rahasia dari apa yg sebenarnya terjadi. Beberapa lokasi ada yg terkunci, untuk memasuki lokasi ini, agan harus mencari kuncinya, yg juga berada di taman. Ada 1 map yg berada di sekitar taman untuk membantu, tetapi jgn cuma mengikuti jalan nya ke lokasi, mengambil jalan pintas kadang” juga bisa dapat notes, foto, atau baterai, dan baterai digunakan untuk tetap dapat menyalakan senternya. Ini sedikit mengingatkan pada Alan Wake, dimana senter menjadi alat untuk brtahan hidup.

Game ini memiliki 3 tingkat kesulitan

Noob
- Infinite Senter
- tanda di map
- Agresiv Slender Small
- tidak ada tambahan foto untuk dicari
- tidak akan gelap

Gamer
- Senter pakai baterai
- Tidak ada tanda di map
- Agresiv Slender medium
- Tambahan foto untuk dicari
- Ada malam

Paranormal
- Senter pakai baterai
- Tidak ada tanda di map
- Agresiv Slender high
- Tambahan foto untuk dicari
- Game dimulai saat malam

Jadi kalo lu pengen ngerasain pengalaman hebatnya, plih yg Paranormal !!

Features :


- Area yg luas dengan 8 lokasi yg berbeda untuk dijelajahi

- Kisah gamenya akan mengubah semuanya, dunia game nya, dan mood nya (semakin lu mengerti masa lalu nya, Green Parks, taman ini akan menjadi semakin gelap dan berbahaya)

- Diary, yg menggantikan latar menu nya

- Apabila dapat menyelesaikan game nya hingga akhir, atau mendapatkan “Picture the Past” di Green Parks (akan ada fitur tambahan, filters screen, camera interface, atau lampu minyak sebagai pengganti senter)

- Slenderman dibuat sedikit berbeda, sekarang dia tidak hanya menghilang tiba2 di dpn agan, atau bergerak brgantung gerakan agan. Dia akan menjadi agresiv apabila agan gk sengaja melakukan hal yg salah

System Reqruitments:

Windows XP SP2/Vista/7
Intel Core 2 Duo 2200 MHz (or equivalent AMD)
2 Gb RAM
GeForce 6600 + or higher 128 MB of video memory
ATI Radeon 9600 + or higher 128 MB of video memory

Screenshot :













Download :

0 comments:

Posting Komentar

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Fatwa Muda Blogger All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog