Kamis, 02 Januari 2014

Alasan Pria Betah Memandangi Wanita


Tak disangkal bahwa seorang pria sejati akan terpikat jika melihat sosok wanita, bahkan terkadang mereka dengan tak sadar memelototi sang wanita. Memang untuk wanita hal ini merupakan hal yang tabu, namun untuk beberapa pria hal yang dilakukannya ini bukanlah hal yang aneh melainkan hal sudah biasa dilakukannya. Sebenarnya ada beberapa hal yang yang menyebabkan hal itu terjadi, akan dirangkum dalam sebuah post ini. CekItOut

1. Cantik
Bukan hal yang aneh lagi tentang hal ini. Bahwa setiap ada wanita cantik para pria akan melihat dengan seksama. Hal ini belum berarti mereka menaruh hati pada wanita tersebut, para pria biasanya hanya terpesona dengan kecantikan wanita tersebut dan ingin menikmatinya berlama-lama.

2. Suka
Alasan selanjutnya seorang pria memandangi seorang wanita adalah karena pria tersebut suka dengan wanita yang dilihatnya. Tak peduli wanita tersebut menurut orang lain jelek atau bagaimanapun pria yang suka terhadap seorang wanita akan betah memandangi lama-lama wanita tersebut.

3. Seksi 
Kalau alasan yang satu ini juga gak diragukan lagi, para lelaki akan tergoda jika melihat wanita yang satu ini. Pria bahkan bisa memelototi wanita ini berjam-jam.

4. Manis
Kalau tentang yang satu ini hampir sama dengan alasan yang pertama. Hanya saja ada yang membedakan antara alasan pertama dan keempat ini. Menurut saya orang yang cantik ini lebih merujuk elegan, sedangkan wanita cantik lebih merujuk kepada wanita yang imut.

Biasanya setelah seorang pria memandangi seorang wanita, mereka akan menceritakannya kepada teman mereka. Hal itu biasanya dilakukan salah satunya karena mereka ingin mengenal wanita tersebut lewat bertanya pada teman-temannya.

Mungkin itu Alasan Pria Betah Memandangi Wanita menurut Blog Fatwahani. Semoga dapat menambah informasi anda.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Fatwa Muda Blogger All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog