Sabtu, 09 Maret 2013

Happy Wheels Fun Horror

    
 Ini dia game yang memacu adrenalin sambil keketawaan. hahaha... Tapi, bagi orang yang takut sama yang namanya darah, mending ga usah maen game ini. Walaupun ada settingan untuk menghilangkan efek darah, tetapi efek manusia kepotong-potong tetap ga ada. Jadi, jangan coba-coba main game ini ya kalo takut darah... ;)

      Game flash platformer buatan TotalJerkFace.com ini memang ngga begitu unik karena banyak game dengan tipe seperti ini, tapi tetep asik buat dimaenin klo ada waktu luang.


      Game online ini terdiri baru 9 karakter saja. Berbeda dengan yang offline mode (versi download) yang hanya ada 4 karakter. 9 karakter tersebut adalah Wheelchair Guy, Segway Guy, Irresponsible Dad, Effective Shopper, Moped Couple, Lawnmower Man, Explorer Guy, Santa Claus, Pogostick Man. Karakter yang paling sering dipake dari game ini adalah Irresponsible Dad (#3). Untuk gambar Irresponsible Dad bisa diliat di gambar yang bawah

      Bisa dilihat, gambar yang kiri adalah Irresponsible Dad, seorang ayah yang membawa anaknya bersepeda naik turun gunung. Dilambangkan disini dia adalah ayah yang tidak punya tanggung jawab sama sekali terhadap anaknya. Bahkan, ayahnya pun tidak peduli dengan sekolah anaknya, malah dia mengajak anaknya main sepeda tanpa memikirkan apa yang akan terjadi dengan anaknya. (Cerita PewDiePie. wkwkwk)

      Dan yang kanan, itu gambar Wheelchair Guy yang udah ancur lebur gara-gara dimakan monster raksasa (itu adalah giginya). Wheelchair Guy adalah seorang kakek yang sepertinya baru keluar dari rumah sakit. Dia menggunakan kursi roda yang ada turbonya. hahaha... ada ada aja ya...



 Seru kan? Ada Ribuan level yang tersedia jika kita main online...

Kalo kalian pengen sekedar nyoba versi offlinenya, bisa klik link ini untuk mendownload:
http://blog.mad4flash.com/wp-content/uploads/2011/09/happy-wheels.zip

Dan, kalo ingin maen online dan nyobain ribuan maps seru, klik link ini (harus daftar>gratis)
http://www.totaljerkface.com/happy_wheels.php

0 comments:

Posting Komentar

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Fatwa Muda Blogger All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog