Minggu, 24 Maret 2013

GAME ASLI BUATAN INDONESIA

WOOOIII para gamers!!!!
kali ini gue bakalan ngepost game asli buatan Indonesia Loh!!!
pasti bangga kan kalo anak bangsa sendiri bisa bikin game, apalagi kalo udah go Internasional. kalo lolo pade mau download ini game, jangan lupa buat ngeshare game ini ketemen-temen  biar mereka tau game buatan indonesia dan nggak download game luar negeri melulu
Tapi sayang sob, game indonesia ini baru sebatas game-game yang kayak game flash gitu, belum ada yang 3D. oleh karena itu, tolong bantuin para programer ini agar bisa bikin game yang 3D keren gitu. Caranya mudah kok, cukup berdo'a aja. #hehehe :D

kelamaan ya? oke sob, game asli buatan indonesia ini bisa kalian download di link aslinya di www.divinekids.com GRATIS NIHH, jadi gak kena pasal terus masuk penjara kayak "gayus timbunan" gitu.

ini daftar gamenya :



Buatan David Setiabudi
Petualangan DivineKids(DK)
Dadu Master SE
Kuis Kata DK
Catur DK
Berhitung Keren DK
Kartu Kembar Alpha
K.Kembar Multi Bahasa
Divine Jet Beta
K.Kembar Variasi
Monster Jahat Buster
Misi Besar Divine Edu
Game Pemilu 2004
Siege-Arm (buatan 1992)
Puzzle Master DK(2010)
Kartu Cangkul
Mobil Ngebut!
Misteri Raja Pocong
Software Sekolah Gambar
Bambo Bledhar
Campus Fighter
CherryDays
Garuda Jetz V1.25
Mobil Balap Ketik
Kartu 13 CAPSA
13 Kerajaan
DMASekolah Minggu
DuniaMewarnaiAnak(Updte)
Pemilu 2009
Pendkr-BamboKetik
Divine Kids StrategyF
Game SBY Anti Koruptor
SBY Boediono Game
Bambo Quest
Jaran Divinekids
Puzzle Divinekids
Serupa Tapi Beda
MB Ruang Bangun
Sepak Bola DK
Dunia Mewarnai DK
Taro Tembak Blast
Taro Cowboy
Taro Gunman
Taro Quest
Mangkok Cepat DK
Ruangan Beracun
Kuis 7 Milyar
English Words
GAMEKU SENDIRI
Ambush Leaders
DK Marathon
Abjad War
Pecahan Fractions
Bajaj Jakarta
Aigo!Korea
Anjing Perokok
Ngoceh Indonesia
BEDA
Mesias/ Messiah rts (New)

Buatan DKA Associates
Love Journey
Ron and Cherry
The Nanny
Petualangan Eril
The Lost Village
Bello Adventure
Pemburu Jahat
Echoes of Silence
Pai Che Lo
Mozzy Mizzy
Priest- The Vampire Slayer
En Garde (HP NOKIA)
Kamera Terkutuk
Sharkie Angel Love Detcv
Sayembara Kerajaan
Pentung BAMBO (Nokia)
Vitruvian Project
Super Seed
Anyting 4 Love
Cupid - The Heart Diamond
Ace Hard Core
Catur Djawa Online
Pemburu Tikus
Pemburu Pocong
Mist.Penunggu Rumah Tua
The Princess Kaguya
Love Diamond
INDORACE
Cast Away
Mo's Day Out
Dark Kingdom
Red Riding Hood
Jojo Jeje
Pomme
Campus Girl Crysis
Ghost in Campus
Silent Night
Gatot Kaca 2159
Ayo Hadapi UN!
Battle of Nevanoid
Bubble and Trouble
Botrayal
NamaHewan 3 Bhs
Fun Fun Study
TheAdv of Momoko
Scarlet Harvest
Random Quiz
Deep Sea Battle
Escaping Castle
The Adv of Button
English Book 1
Nevanoid 1New
Daun Kehidupan
Crazy Fireworks
Sky Jump
Journey of Medi
Pelarian Wii
Farmonster
Serbuan Anjing Perokok
Petualangan Wii 2

previewnya :

0 comments:

Poskan Komentar

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Blog Fatwahani All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog