Jumat, 22 Maret 2013

Ciri-Ciri Cewek Playgirl Sejati


Pasti tentunya kita tidak ingin disebut sebagai seorang playboy ataupun playgirl. tapi biasanya sebutan itu akan menempel pada diri kita sendiri apabila yang kita lakukan dalam menjalin hubungan sering gonta-ganti. Mungkin jamannya demokrasi ya, jadi antara cewek dan cowok sudah tidak ada bedanya. Dari sifat, kelakuan sudah dibilang sudah hampir mirip. Untuk itu, kita harus tahu ciri-ciri playgirl sejati atau playboy sejati. Tapi disini, saya akan membahas tentang seorang playgirl sejati. Wah ngeri yaw.



Tapi tenang saja, meskipun dia seorang playgirl belum tentu dia akan selamanya seperti itu. Tapi untuk mengantisipasinya, anda bisa melihatnya dibawah ini yang bisa dikatakan paling banyak dilakukan oleh seorang playgirl dalam kehidupannya. Jadi berikut ini adalah ciri-ciri seorang playgirl sejati.

Masih Menyimpan Kisah One Night Stand
Biasanya hal ini tidak akan pernah terlupakan. Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti harus berakhir dengan seks belaka. Dengan melakukan Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan Kamu dengan cowok yang Kamu kagumi, tapi bukan untuk jangka panjang.

Sering Berubah-ubah status Facebook
Hal ini mudah dilihat, karena setiap saat dirinya akan memperbarui info tentang dirinya lewat jejaring sosial seperti Facebook. Mulai dari "lajang", "berpacaran", lalu pindah menjadi "complicated". Hal ini bisa menandakan Kamu seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. Sekalipun Kamu mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, Kamu seorang man eater. Jadi akan tetap sulit bagi anda.

Gampang Dalam Memberi Nomor Telepon
Mungkin hal ini biasa, tapi sebenarnya hal ini bisa berakibat fatal terhadap hubungan anda. Karena sudah jelas anda memiliki kekasih tapi dengan mudah memberikan nomor telepon kepada cowok lain langsung dari tangan kekasih anda. Ini berarti, dirinya masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain untuk berselingkuh.

Berkencan Dengan Dua Cowok Dalam Satu Kelompok
Misalnya Kamu pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain Kamu berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan Kamu. Benar-benar pecinta lelaki.

Gampang Melupakan & Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba Kamu pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan "Siapa bos-nya". Jika Kamu sudah sampai tahap ini, Kamu betul-betul playgirl sejati.

Tidak Pernah Merasa Cukup
Cowok membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekati Kamu, dan itu tidak pernah cukup. Sekali Kamu tidak puas, Kamu pergi.

Mungkin tulisan diatas sebagian dari ciri-ciri playgirl.

1 comments:

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Fatwa Muda Blogger All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog