Senin, 04 Maret 2013

10 Tempat Paling Misterius

1."Moguicheng" atau Kota Iblis di Cina



Di Cina, orang lebih mengenal gurun ini sebagai "Moguicheng" atau kota iblis, terletak di Xinjiang, Cina. Di sana ada semacam benteng/castle. Nah bila kita melintasi gurun menuju kastil, angin sepoi2 berhembus diiringi bunyi2an seperti suara musik yg dtg dari kejauhan. Bunyi2an bernada ini bkn seperti suara desiran angin yg kadang bersuit-suit, tp memiliki nada seperti sebuah lagu. Orang2 yg melintasi gurun ini sepakat seolah mendengar nada dari kejauhan. Melodi itu seperti tercipta dari getaran 10 juta bel, tapi kadang2 orang dpt merasakan musik seperti jentikkan lembut dari 10 juta gitar 'string.

Namun, ketika badai datang, pasir2 yg diterbangkan oleh angin kencang, langit gelap gulita, situasi tiba2 berubah seperti neraka. Musik2 indah berganti dgn suara suara aneh & mengerikan. Mirip suara gemuruh dr harimau, terompet dari gajah, dan suara babi yg sedang disembelih, bayi menangis, teriakan dari para wanita yg akan mati. Suara2 mengerikan ini terus menerus secara bergantian sehingga membuat suasana makin mencekam.


2. Lembah Misterius di Antartika



Ini adalah lembah misterius di antartika. Blm ada yg bisa menjelaskn fenomena ini, kenapa ketika semua wilayah antartika ditutupi salju, lembah ini justru kering dari salju. Ini sungguh aneh dan ajaib. Kalau dilihat dr atas, lembah ini seperti sebuah tutup panci di mana tetap kering sementara sekitarnya bersalju. Orang menyebut lembah ini adlh ‘lembah kering tnpa salju'.

Antartika bkn benua kosong, meski kalau menyebut jumlah penghuni, benua ini boleh dibilang berpenduduk paling sedikit dibanding benua yg ada dibumi.


3. Pulau Aneh di Kutub Utara



Pulau ini sungguh aneh. Yg berkembang adalah cerita2 misterius tanpa bisa dijelaskan secara pasti.Yg anehnya lg, tidk semua orang bisa menemukan pulau ini. Cerita yg berkembang dtg dr para petualang laut seputar keanehan tersebut. Pada tahun 1707, seorang kapten kapal asal Inggris, Andean Julius menemukan pulau ini, Namun anehnya, ia hamper tak bisa mencapai daratan pulau ini. Tapi ia berpendapat pulau ini memang ada bukan ilusi optic belaka. Karenanya dlm peta ia menandai sebagai pulau.

Anehnya lagi, 200 tahun kemudian ketika laksamana Makaluofu dan tim inspeksi yang sedang berlayar ke Kutub Utara menggunakan kapal pemecah es, mencoba menemukan pulau yg berada di map itu, namun tidak menemukannya.


4. Zona Anomali Suhu di Henan



Tempat ini terletak di Henan, Cina. Penduduk setempat menyebutnya "bingbing bei" atau punggung es. Tempat ini seolah tak tersentuh perubahan musim.. Ketika seluruh Cina sedang mengalami musim dingin, di tempat ini justru bersuhu hangat, warm zone. Ini memang sungguh aneh.

Uniknya lg ketika musim panas datang, daerah anomal suhu ini temperaturnya menurun. Ketika suhu musim panas mencapai 30 derajat celcius, suhu di sini justru berada di minus 12 drajat celcius, bahkan suhu super dingin ini terus merasuk hingga 1 meter di bawah tanah. Bahkan air tanah menjadi beku saking dinginnya. Tempat ini telah berubah menjadi frizer ketika daerah lain kepanasan. Malah, jika kita meneteskan air ke bawah tanah, maka serta merta air itu akan berubah menjadi es.


5. Segitiga bermuda



Terletak di Atlantik Utara Barat, yang terdiri dari tujuh pulau besar, 150 pulau kecil, beberapa kelompok pulau karang.Keanehan segitiga Bermuda pasti telah terkenal keseluruh dunia.

Konon, setiap perangkat berteknologi tinggi atau alat2 eletronik akan menjadi rusak ketika berada di kawasan ini, sehingga orang yg mengalami masalah di sini tidak mungkin bisa berkomunikasi ke dunia luar. Itu sebabnya banyak kasus kecelakaan atau hilang tanpa bekas, memang tak dpt dijelaskan, krn kapal atau pesawat yg melintas itu seolah lenyap begitu saja tanpa jejak.


6. Misteri Piramida



Pernahkah anda berpikir bagaimana membangun piramida yang rata2 bertinggi 100 meter seperti di Mesir misalnya? Bagaimana menyusun batu batuan yang rata2 beratnya mencapai 100 ton per -pieces. Ini adalah karya agung dan paling menakjubkan di dunia. Bukan hanya di Mesir, tp piramida juga ada di Afrika Utara, di mana sungai Nil mengalir.

Salah satu keunikan piramida adalah dlm membuat bangunan itu, untk merekatkan antara batu2an tdk digunakan lem, paku, uniknya tidak ada retakan atau celah. Batu-batuan itu menempel rapat dan sangat kokoh. Tidak ada celah sedikitpun, sampai2 mata pisau tajam setipis apapun tak dpt menembus batas antar batu saking menempelnya.


7. Kota Kuno, Teotihuacan



Ini merupakan kota kuno, Teotihuacan, disebut juga jalan kematian. Teotihuacan adalah situs arkeologi besar yg terletak di lembah Mexico, Mexico, dan melingkupi beberapa struktur piramida yg didirikan pada zaman pra-Colombus. Selain terdapat bnyk bangunan piramida, situs Teotihuacan juga dahulu merupakan kompleks permukiman besar. Di situs ini jg ditemukan makam dengan lukisan2 yang indah.

"Teotihuacan" diambil dari bahasa Aztec Nahuatl, berarti tempat kelahiran dewa. Menurut lagenda orang Aztec, di sinilah para dewa berkumpul utk merancang penciptaan kehidupan.


8.Lembah Kematian di Pegunungan Kunlun


Orang dilarang memasuki pengunungan Kunlun. Lembah itu dijuluki Lembah Kematian. Disebut demikian karena di sana ditemukan sisa2 bulu, tulang , kerangka serigala, beruang, dan para pemburu. Suasananya menjadi sngt mengerikan dan mencekam. Entah apa yg terjadi di sini.

Ada sebuah kisah nyata yang disampaikan oleh tim geologi dari Cina yg merekam sebuah peristiwa mengerikan. Kisah itu terjadi pada 1983 tentang sekelompok kuda yg lapar ketika sedang mencari rumput tiba2 menghilang secara aneh di lembah kematian itu. Lalu Seorang gembala pergi ke daerah terlarang "The Gates of Hell" untuk mencari kudanya, tp dia berhari2 tak kembali, sementara kudanya muncul di kaki pegunungan Kunlun tnpa tuannya.

Beberapa hari kemudian si pemburu ditemukan tewas mengenaskan. Pakaiannya sobek2, tubuhnya pun tak utuh lagi, nyaris tak berkaki, matanya melotot seolah melihat sesuatu yg mengerikan. Ia juga ditemukan dalam keadaan menggenggam erat senapannya, menunjukkan ia tengah memperjuangkan hidupnya sampai saat2 terakhir.

Tp yg paling ajaib adalah, di sekujur tubuhnya tidak dijumpai sedikitpun luka ataupun tanda bahwa dia telah diserang.


9.Geysering di Tibet



Geysering ditemukan di bagian atas Sungai Yarlung Zangbo di Tibet, Cina. Kolam-kolam air panas yg meledak ledak dengan bunyi2an yg keras. Ketinggian semburannya bisa mencapai 20 meter, bahkan jika hujan gerimis semburan bisa mencapai 70 meter. Ledakan ledakan keras itu terjadi setiap beberapa menit.


10. Pulau Paskah atau Skidwort island



Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional krn patung kolosal yg luar biasa berbentuk wajah manusia.

Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO.

0 comments:

Posting Komentar

Tolong Komentar yang baik baik (TANPA SARA)

Copyright © 2014 Fatwa Muda Blogger All Right Reserved
Edited by Fatwahani @ FWBlog